PENGUMUMAN SELEKSI UMUM PRAKUALIFIKASI

(Seleksi Ulang)

 

NOMOR : PL. 101/1/11/KKP-14

 

Pokja Jasa Konsultansi ULP Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Seleksi Umum PraKualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Konsultansi secara elektronik sebagai berikut:

 

1.  Paket Pekerjaan

 

Nama paket pekerjaan  

 

 

 Lingkup pekerjaan        

 

 

 Nilai total HPS

 

Sumber pendanaan

:

 

 

:

 

  

:

  

:

Pengadaan Pekerjaan Jasa Konsultansi Perencanaan Detail Engeneering Desain (DED) dan Studi Lingkungan Pembangunan Gedung Kantor dan Klinik Utama Balai Kesehatan Kerja Pelayaran;

Mengerjakan Dokumen Perencanaan Berupa Detail Engeneering Desaign (DED) dan Studi Lingkungan Pembangunan Gedung Kantor dan Klinik Utama Balai Kesehatan Kerja Pelayaran;

Rp. 695.098.800,- (enam ratus sembilan puluh lima juta sembilan puluh delapan ribu delapan ratus rupiah);

  

DIPA BKKP Tahun Anggaran 2014.

 

 

2.  Persyaratan Peserta

A.       peserta harus memenuhi ketentuan peraturan perundangundangan untuk menjalankan kegiatan/usaha, yaitu:

a.     Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP);

b.     Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Perencana Konstruksi;

c.      Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi, kualifikasi usaha Gred 3 (tiga) dengan bidang:

1)     Bidang Arsitektur subbidang Jasa Nasehat/Pra-Desain, Desain dan Administrasi Kontrak Arsitektural (11001), atau Jasa Arsitektur Lainnya (11005); dan

2)     Bidang Sipil subbidang Jasa Nasehat/Pra-Desain dan Desain Enjiniring Bangunan (12001); atau

3)     Bidang Layanan Jasa Enjiniring Terpadu subbidang Jasa Enjiniring Terpadu (33000);

d.     Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

e.     Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak;


B.        Persyaratan Lain yang disyaratkan dalam LDK;

C.        Mengisi Formulir Isian Kualifikasi melalui SPSE.

 

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: www.lpse.dephub.go.id.

 

4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

     Dapat dilihat pada website LPSE.

 

5.  Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy  melalui aplikasi SPSE.

 

                                          Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 22 April 2014

 

Pokja Jasa Konsultansi Unit Layanan Pengadaan  

Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran

 

1.        HERWANTO                                          Ketua

2.        SISCA MEGAWATI T                        Sekretaris

                                                                      3.     M. ARIEF SETYADI                            Anggota