PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN ULANG KEDUA
PEKERJAAN PENGADAAN KOMPUTER PEGAWAI
BALAI DIKLAT PENERBANGAN PALEMBANG
TAHUN ANGGARAN 2012
Nomor : BA.020/PPB.PC-PEGAWAI/II/BPPP.P-12
Pada hari ini Rabu tanggal Dua Puluh Sembilan bulan Februari tahun Dua Ribu Dua Belas, bertempat di Ruang Rapat Balai Diklat Penerbangan Palembang, Jl. Adi Sucipto Sukarami-Palembang, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Diklat Penerbangan Palembang Nomor. PL.102/SK.116/BPPP.P-2011, Tanggal 31 Desember 2011, Panitia Pelelangan Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan Pengadaan Komputer Pegawai telah mengadakan rapat penilaian dan evaluasi pelelangan pekerjaan pengadaan komputer pegawai.
Pelaksanaan rapat sebagai berikut :
Dipimpin oleh : Yulius Bhanu W., S.Pd Selaku Ketua
Dihadiri : 1. M. Syahrul Munir, A.Md Selaku Sekretaris
2. Yacob Mandala Putra Selaku Anggota
Hasil penilaian dan evaluasi pelelangan Pekerjaan Pengadaan Komputer Pegawai Balai Diklat Penerbangan Palembang, sebagai berikut:
1. Ada 22 (dua puluh dua) perusahaan yang mendaftar pelelangan ulang pada kegiatan Pengadaan Komputer Pegawai Balai Diklat Penerbangan Palembang melalui aplikasi LPSE Kementerian Perhubungan.
2. Dari Ke 22 (dua puluh dua) Perusahaan tersebut sampai batas akhir waktu pemasukan penawaran, yaitu pada hari Senin tanggal Dua Puluh Tujuh bulan Februari tahun Dua Ribu Dua Belas pukul 09.59 WIB ada 3 (tiga) perusahaan memasukkan penawaran, yaitu:
a. CV. Reynakom b. CV. Sinar Ideal c. CV. Inti Informatika |
3. Pembukaan Dokumen Penawaran (Administrasi, Teknis dan Biaya) serta Dokumen Kualifikasi terhadap ketiga penyedia yang telah memasukkan penawaran dilaksanakan tanggal 27 Februari 2012 pukul 10.00 WIB.
4. Evaluasi penawaran dokumen administrasi perusahaan menghasilkan 1 (satu) perusahaan yang memenuhi persyaratan administrasi yaitu sebagai berikut:
CV. Inti Informatika |
5. Setelah evaluasi persyaratan administrasi, penyedia yang lulus dilanjutkan ke tahap pengevaluasian penawaran teknis. Hasil evaluasi penawaran teknis adalah sebagai berikut:
CV. Inti Informatika memenuhi persyaratan teknis
6. Evaluasi Biaya dilakukan terhadap 1 (satu) perusahaan peserta lelang yang telah dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan evaluasi penawaran dokumen administrasi dan teknis. nilai harga penawaran yang disampaikan sebagai berikut:
No | Peserta | Harga Penawaran | Harga Terkoreksi | Keterangan |
1 | CV. Inti Informatika | Rp. 157.025.000,00 | Rp. 157.025.000,00 | Di bawah HPS dan dinyatakan lulus tahapan evaluasi nilai harga penawaran |
7. Terhadap penyedia yang telah lulus tahapan evaluasi dokumen administrasi, dilanjutkan ke tahapan evaluasi dokumen kualifikasi dan pembuktian dokumen kualifikasi. Hasil dari evaluasi dokumen kualifikasi adalah sebagai berikut:
CV. Inti Informatika dinyatakan LULUS
8. Berdasarkan hasil evaluasi administrasi, teknis dan biaya serta dokumen kualifikasi, maka Panitia Pelelangan mengusulkan sebagai berikut:
CV. Inti Informatika
Alamat Perusahaan : Jl. Lingkaran 1 No. 310 D Ilir Timur I Palembang
NPWP : 01.948.222.3-301.000
Penawaran Biaya : Rp. 157.025.000,-
Sebagai Calon Pemenang
Demikian Berita Acara ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Mengetahui,
Panitia Pengadaan Komputer Pegawai
Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang