PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN ULANG KEDUA

PEKERJAAN PENGADAAN KOMPUTER PEGAWAI

BALAI DIKLAT PENERBANGAN PALEMBANG

TAHUN ANGGARAN 2012

Nomor : BA.020/PPB.PC-PEGAWAI/II/BPPP.P-12

 

 

Pada hari ini Rabu tanggal Dua Puluh Sembilan bulan Februari tahun Dua Ribu Dua Belas, bertempat di Ruang Rapat Balai Diklat Penerbangan Palembang, Jl. Adi Sucipto Sukarami-Palembang, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Diklat Penerbangan Palembang Nomor. PL.102/SK.116/BPPP.P-2011, Tanggal 31 Desember 2011, Panitia Pelelangan Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan Pengadaan Komputer Pegawai telah mengadakan rapat penilaian dan evaluasi  pelelangan  pekerjaan pengadaan komputer pegawai.

Pelaksanaan rapat sebagai berikut :

Dipimpin oleh : Yulius Bhanu W., S.Pd                       Selaku Ketua

Dihadiri          : 1. M. Syahrul Munir, A.Md                  Selaku Sekretaris

                     2. Yacob Mandala Putra                     Selaku Anggota

Hasil  penilaian dan evaluasi  pelelangan  Pekerjaan Pengadaan Komputer Pegawai Balai Diklat Penerbangan Palembang, sebagai berikut:

1.    Ada 22 (dua puluh dua) perusahaan yang mendaftar pelelangan ulang pada kegiatan Pengadaan Komputer Pegawai Balai Diklat Penerbangan Palembang melalui aplikasi LPSE Kementerian Perhubungan.

2.    Dari Ke 22 (dua puluh dua) Perusahaan tersebut sampai batas akhir waktu pemasukan penawaran, yaitu pada hari Senin tanggal Dua Puluh Tujuh bulan Februari tahun Dua Ribu Dua Belas pukul 09.59 WIB ada 3 (tiga) perusahaan memasukkan penawaran, yaitu:

a.    CV. Reynakom

b.    CV. Sinar Ideal

c.    CV. Inti Informatika

3.    Pembukaan Dokumen Penawaran (Administrasi, Teknis dan Biaya) serta Dokumen Kualifikasi terhadap ketiga penyedia yang telah memasukkan penawaran dilaksanakan tanggal 27 Februari 2012 pukul 10.00 WIB.

4.    Evaluasi penawaran dokumen administrasi perusahaan menghasilkan 1 (satu)  perusahaan yang memenuhi persyaratan administrasi yaitu sebagai berikut:

CV. Inti Informatika

5.    Setelah evaluasi persyaratan administrasi, penyedia yang lulus dilanjutkan ke tahap pengevaluasian penawaran teknis. Hasil evaluasi penawaran teknis adalah sebagai berikut:

CV. Inti Informatika memenuhi persyaratan teknis

6.    Evaluasi Biaya dilakukan terhadap 1 (satu) perusahaan peserta lelang yang telah dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan evaluasi penawaran dokumen administrasi dan teknis. nilai harga penawaran yang disampaikan sebagai berikut:

 

No

Peserta

Harga Penawaran

Harga Terkoreksi

Keterangan

1

CV. Inti Informatika

Rp. 157.025.000,00

Rp. 157.025.000,00

Di bawah HPS dan dinyatakan lulus tahapan evaluasi nilai harga penawaran

 

7.    Terhadap penyedia yang telah lulus tahapan evaluasi dokumen administrasi, dilanjutkan ke tahapan evaluasi dokumen kualifikasi dan pembuktian dokumen kualifikasi. Hasil dari evaluasi dokumen kualifikasi adalah sebagai berikut:

CV. Inti Informatika dinyatakan LULUS

8.    Berdasarkan hasil evaluasi administrasi, teknis dan biaya serta dokumen kualifikasi, maka Panitia Pelelangan mengusulkan sebagai berikut:

CV. Inti Informatika

     Alamat Perusahaan  : Jl. Lingkaran 1 No. 310 D Ilir Timur I Palembang

     NPWP                    : 01.948.222.3-301.000

     Penawaran Biaya     : Rp. 157.025.000,-

Sebagai Calon Pemenang

 

Demikian  Berita Acara ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

                                                                      Mengetahui,

 

 

                                                     Panitia Pengadaan Komputer Pegawai

                                      Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang