PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA PASCAKUALIFIKASI

 
 

 


NOMOR : PL. 101/1/20/KKP-14

 

Pokja Pengadaan Cetak Sertifikat Kesehatan, Catatan Medika, dan Buku Kesehatan Pelaut Unit Layanan Pengadaan Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainya secara elektronik sebagai berikut:

 

1.  Paket Pekerjaan

 

Nama paket pekerjaan         :   Pekerjaan Cetak Sertifikat Kesehatan, Catatan Medika, dan Buku Kesehatan Pelaut Tahun Anggaran 2014;

 

Lingkup pekerjaan               :   Melaksanakan pekerjaan cetak sertifikat kesehatan, catatan medika, dan buku kesehatan pelaut Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2014;

 HPS                             :   Rp. 889.185.000,- (delapan ratus delapan puluh sembilan juta seratus delapan puluh lima ribu rupiah),-;

 Sumber pendanaan              :   DIPA BKKP Tahun Anggaran 2014

 

2.  Persyaratan Peserta

a.    Peserta memenuhi ketentuan peraturan perundangundangan untuk menjalankan kegiatan/usaha;

b. memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan Barang/Jasa;

c.    memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Barang/Jasa pada bidang yang sama dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Barang/Jasa yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;

d.    tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksipidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;

e.  memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (PPTK Tahunan) tahun 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3(tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Oktober, November, Desember 2013);

f.   salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam (dibuktikan dengan Surat Pernyataan);

g.    Syarat lain yang dicantumkan dalam Dokumen Pengadaan;

h.    mengisi Formulir Isian Kualifikasi melalui SPSE.

 

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: www.lpse.dephub.go.id.

 

4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

     Dapat dilihat pada website LPSE.

 

5.  Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy  melalui aplikasi SPSE.

 

                                          Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 5 Juni 2014

 

Pokja Pengadaan Cetak Sertifikat Kesehatan, Catatan Medika, dan Buku Kesehatan Pelaut

 

1.     HERWANTO, SE                              Ketua

2.     DIAN GUNASIH, A.Md                      Sekretaris

                                         3.  ANDRI DAMADWIYATNA, SE              Anggota