KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN UDARA

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA

TAHUN ANGGARAN 2011

Jl. May. Jend. Sutoyo Km.12 Kantor Bandar Udara Sei. Bati Telp. (0777) 21312 Fax. 22971

TANJUNG BALAI KARIMUN

 

 


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 04/PENG/PANLEL/SEI.BATI/KONST RUNWAY/2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Sei Bati Kab. Karimun T.A 2011 akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan          : Perbaikan Tanah Bawah Runway

Lingkup pekerjaan                : Perbaikan Tanah

Nilai total HPS                       : Rp.14.549.289.000,- (Empat Belas Miliar Lima Ratus Empat

                                                Puluh Sembilan Juta Dua Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu

                                                Rupiah)  

Sumber pendanaan               : DIPA APBN – P Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2011

 

2.    Persyaratan Peserta  Klasifikasi dan Kualifikasi: 22003 (Lapangan Terbang dan Runway, Termasuk

                                                               Perawatannya) dan Usaha Non Kecil

                                                                     

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat      : Jln. Mayjen Jend. Sutoyo Km. 12 Kantor Bandar Udara Sei. Bati

                                         Telp. (0777) – 21312 P.O. Box. 23 Fax. 22971 Kode Pos. 29661

                                         Tanjung Balai Karimun                                                                      

Website                       : www.dephub.go.id dan www.kepriprov.net (non e proc)

 

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.      

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Kamis / 18 Aug s.d. Kamis / 25 Aug 2011

08.30 WIB s.d.13.00 WIB

b.     

Pemberian Penjelasan

Senin / 22 Aug 2011

09.00 WIB s.d selesai

c.      

Pemasukan Dokumen Penawaran

Selasa / 23 Aug s.d. Sabtu / 27 Aug 2011

08.30 s.d.13.00 WIB

d.     

Pembukaan Dokumen Penawaran

 

Sabtu / 27 Aug 2011

 

13.15. WIB

e.      

Evaluasi Penawaran

Senin / 5 Sept 2011

Selasa/6 Sept 2011

 

f. 

Pengumuman Pemenang

Kamis / 8 Sept 2011

 

g.     

Masa Sanggah

Kamis / 8 Sept 2011 Selasa / 13 Sept 2011

 

h.     

Penerbitan SPPBJ

 Rabu / 14 Sep 2011

 

 

5.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/Surat Kuasa dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

 

 

 

 

 

6.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan.

 

8.    Paket Pekerjaan Pelelangan ini tidak mengikat, Anggaran dalam proses pengesyahan DPR – RI. Apabila tidak disyahkan Paket Pekerjaan batal secara hukum dan tidak ada tuntutan oleh pihak manapun.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

 

Tg.Balai Karimun, 13 Agustus 2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara

Bandar Udara Sei Bati Tanjung Balai Karimun

Tahun Anggaran 2011