PENGUMUMAN
PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : UM.03/POKJA-II/2014
Kelompok Kerja II Unit Layanan Pengadaan (Pokja II ULP) Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Bitung Paket Satker UPP Belang akan melaksanakan Pemilihan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Rehabilitasi Rumah Dinas 2 Unit di Pelabuhan Belang dan Pelabuhan Amurang secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
a. Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Rehabilitasi Rumah Dinas 2 Unit di Pelabuhan Belang dan Pelabuhan Amurang
b. Lingkup pekerjaan : Rehabilitasi Rumah Dinas 2 Unit
c. Nilai total PAGU : Rp 247.867.000,- (Dua ratus empat puluh tujuh juta delapan ratus enam puluh tujuh ribu rupiah)
d. Nilai total HPS : Rp 247.867.000,- (Dua ratus empat puluh tujuh juta delapan ratus enam puluh tujuh ribu rupiah)
e. Sumber pendanaan : DIPA Kantor UPP Belang Tahun Anggaran 2014
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sesuai dengan dokumen pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE:
www.dephub.go.id atau https://lpse.dephub.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Dapat dilihat pada website LPSE.
5. Dokumen Pengadaan dapat di download dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
6. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Bitung, 21 Mei 2014
Pokja II ULP KSOP Bitung Paket Satker UPP Belang,
Ketua,
TTD