PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN
PEKERJAAN PENGADAAN SARANA GEDUNG SERBAGUNA
BALAI DIKLAT PENERBANGAN PALEMBANG
TAHUN ANGGARAN 2012
Nomor : BA.009/SARANA-GSG/III/BPPP.P-12
Pada hari ini Jumat tanggal Dua bulan Maret tahun Dua Ribu Dua Belas, bertempat di Ruang Rapat Balai Diklat Penerbangan Palembang , Jl. Adi Sucipto Sukarami-Palembang, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Diklat Penerbangan Palembang Nomor PL.102/SK.116/BPPP.P-2011, Tanggal 31 Desember 2011, Panitia Pengadaan Sarana Gedung Serbaguna telah mengadakan rapat pembukaan dokumen penawaran pekerjaan pengadaan Sarana Gedung Serbaguna.
Pelaksanaan rapat sebagai berikut:
Dipimpin oleh : Dwi Cahyono Selaku Ketua
Dihadiri : 1. Yulius Bhanu W., S.Pd. Selaku Sekretaris
2. Yacob Mandala P., A.Md. Selaku Anggota
Hingga batas akhir tahap upload dokumen penawaran dan kualifikasi Pekerjaan Pengadaan Sarana Gedung Serbaguna Balai Diklat Penerbangan Palembang pada pukul 13.30 WIB, didapat hasil sebagai berikut:
1. Ada 27 (dua puluh tujuh) penyedia yang mendaftar pelelangan pada kegiatan Pengadaan Sarana Gedung Serbaguna Balai Diklat Penerbangan Palembang melalui aplikasi LPSE Kementerian Perhubungan.
2. Dari 27 (dua puluh tujuh) penyedia yang mendaftar pelelangan, hanya ada 1 (satu) penyedia yang mengupload dokumen penawaran.
3. Sesuai dengan kententuan Perpres 54 tahun 2010, apabila jumlah peserta yang memasukan Dokumen Penawaran (file penawaran administrasi dan teknis yang dapat dibuka) kurang dari 3 (tiga), maka proses lelang tidak dapat dilanjutkan ke proses selanjutnya;
4. Dengan demikian, panitia menyatakan bahwa Pengadaan Sarana Gedung Serbaguna dinyatakan gagal dan akan dilakukan Lelang Ulang.
Demikian Pengumuman ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Mengetahui,
Panitia Pengadaan Sarana Gedung Serbaguna
Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang