PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

PASCAKUALIFIKASI

Nomor: PL. 101/1/6/KKP-2017

Pokja Pengadaan Barang ULP pada Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi untuk Paket Pekerjaan Konstruksi Secara Elektronik (SPSE) sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

Lingkup pekerjaan

Nilai total HPS

Sumber pendanaan

:

:

:

:

Pengadaan Peninggian Halaman Kantor, Pembangunan Fasilitas Parkir dan Pembangunan Gedung Persediaan di Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017;

Melakukan Peninggian Halaman Kantor, Pembangunan Fasilitas Parkir dan Pembangunan Gedung Persediaan;

Rp. 1.020.881.000,- (satu milyar dua puluh juta delapan ratus delapan puluh satu ribu rupiah);

DIPABKKP Tahun Anggaran 2017.

2.Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

a.Peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha jasa konstruksi yang masih berlaku dengan sub klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG-009) dan Jasa Pelaksana Konstruksi jalan raya, jalan, rel kereta api dan landas pacu bandara (SI-003);

b.Memiliki Sertifikat Badan Usaha dengan sub klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG-009) dan Jasa Pelaksana Konstruksi jalan raya, jalan, rel kereta api dan landas pacu bandara (SI-003);

c.Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

d.Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (2016);

e.Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman dan dapat dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili (SKD);

f.Akte Pendirian beserta perubahannya;

g.Memiliki tenaga ahli dan tenaga teknis dengan kualifikasi keahlian yang telah ditentukan;

h.Pernyataan Minat, mengisi Form Isian Kualifikasi (FIK);

i.Ketentuan lain yang dipersyaratkan.

3.Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: lpse.dephub.go.id

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Dapat dilihat pada website LPSE.

5.Dokumen Pengadaan dapat didownload melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, Juni 2017

Pokja Pengadaan Pekerjaan Peninggian Halaman Kantor, Pembangunan Fasilitas Parkir dan Pembangunan Gedung Persediaan

Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017