PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 03/PTGE/PENG/ULP/B.III/03/2013

 

Pokja Pengadaan Jasa Lainnya Paket Pekerjaan Satuan Kerja Biro Keuangan dan Perlengkapan, pada ULP Sekretariat Jenderal Kementerian Perhubungan, akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

 

1.   Paket Pekerjaan

 

Nama Paket Pekerjaan         :     Pembekalan Petugas Penginput E-Monitoring dan Reporting untuk 150 UPT/Satker di Lingkungan Kementerian Perhubungan

Lingkup Pekerjaan               :     Penyelenggaraan Rakornis Berdasarkan Rincian Hotel Dan Paket Meeting, Fasilitas Dan Sarana, Penunjang Kegiatan, Transportasi Dan Keamanan, Tenaga Pendukung Dan Pelaporan

Nilai Total HPS                      :     Rp.570.135.500,- (Lima Ratus Tujuh Puluh Juta Seratus Tiga Puluh Lima Ribu Lima Ratus Rupiah)  

Sumber pendanaan              :     DIPA Biro Keuangan dan Perlengkapan  Tahun Anggaran 2013

 

2.   Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan berdasarkan ijin usaha dengan klasifikasi kecil dengan terlebih dahulu melakukan  registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

 

3.   Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat: https://lpse.dephub.go.id

 

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE

 

5.    Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta,  15 Maret 2013

Pokja ULP