PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 03/PTGE/PENG/ULP/B.III/03/2013
Pokja Pengadaan Jasa Lainnya Paket Pekerjaan Satuan Kerja Biro Keuangan dan Perlengkapan, pada ULP Sekretariat Jenderal Kementerian Perhubungan, akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pembekalan Petugas Penginput E-Monitoring dan Reporting untuk 150 UPT/Satker di Lingkungan Kementerian Perhubungan
Lingkup Pekerjaan : Penyelenggaraan Rakornis Berdasarkan Rincian Hotel Dan Paket Meeting, Fasilitas Dan Sarana, Penunjang Kegiatan, Transportasi Dan Keamanan, Tenaga Pendukung Dan Pelaporan
Nilai Total HPS : Rp.570.135.500,- (Lima Ratus Tujuh Puluh Juta Seratus Tiga Puluh Lima Ribu Lima Ratus Rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Biro Keuangan dan Perlengkapan Tahun Anggaran 2013
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan berdasarkan ijin usaha dengan klasifikasi kecil dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat: https://lpse.dephub.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :
Jadwal dapat dilihat pada website LPSE
5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 15 Maret 2013
Pokja ULP