PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI
NOMOR : PL. 101/1/7/KKP-17
Pokja ULP Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaranakan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksisecara elektronik sebagai berikut:
1.Paket Pekerjaan
|
Nama paket pekerjaan Lingkup pekerjaan Nilai total HPS Sumber pendanaan |
: : : : |
Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran; Pekerjaan memperbaiki interior kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran lantai 1 dan 2 termasuk menata ulang ruang kerja; Rp. 6.649.517.800,- (enam juta enam ratus empat puluh sembilan juta lima ratus tujuh belas ribu delapan ratus rupiah); DIPA BKKPTahun Anggaran 2017. |
2.Persyaratan Peserta
a.peserta memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha;
b.mengisi Formulir Isian Kualifikasi melalui SPSE;
c.persyaratan lain yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan;
3.Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: www.lpse.dephub.go.id.
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Dapat dilihat pada website LPSE.
5.Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopymelalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 5 Juni 2017
Pokja ULP Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor BKKP
1.HERWANTO Ketua
2.LIAN INDRIANI Sekretaris
3.ANDRIARTO NUGROHO Anggota
4.ANDRI DAMADWIYATNA Anggota
5.SISCA MEGAWATI TJAHYONO Anggota