PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI

NOMOR : PL. 101/1/7/KKP-17

Pokja ULP Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaranakan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksisecara elektronik sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

Lingkup pekerjaan

Nilai total HPS

Sumber pendanaan

:

:

:

:

Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran;

Pekerjaan memperbaiki interior kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran lantai 1 dan 2 termasuk menata ulang ruang kerja;

Rp. 6.649.517.800,- (enam juta enam ratus empat puluh sembilan juta lima ratus tujuh belas ribu delapan ratus rupiah);

DIPA BKKPTahun Anggaran 2017.

2.Persyaratan Peserta

    a.peserta memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha;

    b.mengisi Formulir Isian Kualifikasi melalui SPSE;

    c.persyaratan lain yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan;

3.Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: www.lpse.dephub.go.id.

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Dapat dilihat pada website LPSE.

5.Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopymelalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 5 Juni 2017

Pokja ULP Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor BKKP

    1.HERWANTO Ketua

    2.LIAN INDRIANI Sekretaris

    3.ANDRIARTO NUGROHO Anggota

    4.ANDRI DAMADWIYATNA Anggota

    5.SISCA MEGAWATI TJAHYONO Anggota