Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Jepara Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

1.  Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan      : Rehabilitasi Gedung Kantor UPP Jepara

Lingkup pekerjaan             :

-

Pekerjaan persiapan

-

Pekerjaan Tanah

-

Pekerjaan Pondasi

-

Pekerjaan Beton

-

Pekerjaan Besi Tulangan

-

Pekerjaan Pasangan

-

Pekerjaan Lantai

-

Pekerjaan Plafon

-

Pekerjaan Atap

-

Pekerjaan Pintu Dan Jendela

-

Pekerjaan Instalasi Listrik

-

Pekerjaan Instalasi Air

-

Pekerjaaan Sanitasi Air

 

Nilai total HPS                    : Rp. 342.000.000,- (Tiga Ratus Empat Puluh

                                                 Dua Juta Rupiah)  

Sumber pendanaan            : APBN, DIPA Kantor UPP Jepara Tahun Anggaran 2012

1.  Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

 

 

 Persyaratan SBU :

      Kualifikasi Kecil.

      Bidang Arsitektural Sub bidang Bangunan non perumahan lainnya

      Kualifikasi Gred-2; Gred-3 dan Gred-4

 

2.  Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : https://lkpp.go.id/eproc/app

 

3.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

4.  Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta , 22 Maret 2012

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Jepara