Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Jepara Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Rehabilitasi Gedung Kantor UPP Jepara
Lingkup pekerjaan :
- | Pekerjaan persiapan |
- | Pekerjaan Tanah |
- | Pekerjaan Pondasi |
- | Pekerjaan Beton |
- | Pekerjaan Besi Tulangan |
- | Pekerjaan Pasangan |
- | Pekerjaan Lantai |
- | Pekerjaan Plafon |
- | Pekerjaan Atap |
- | Pekerjaan Pintu Dan Jendela |
- | Pekerjaan Instalasi Listrik |
- | Pekerjaan Instalasi Air |
- | Pekerjaaan Sanitasi Air |
Nilai total HPS : Rp. 342.000.000,- (Tiga Ratus Empat Puluh
Dua Juta Rupiah)
Sumber pendanaan : APBN, DIPA Kantor UPP Jepara Tahun Anggaran 2012
1. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
Persyaratan SBU :
– Kualifikasi Kecil.
– Bidang Arsitektural Sub bidang Bangunan non perumahan lainnya
– Kualifikasi Gred-2; Gred-3 dan Gred-4
2. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : https://lkpp.go.id/eproc/app
3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
4. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta , 22 Maret 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Jepara