Newsletter MODA merupakan media komunikasi bagi para ASN Kementerian Perhubungan yang bertujuan untuk memberi informasi menarik dan bermanfaat seputar ASN Perhubungan.

Acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022 di Bali sudah semakin dekat. Kita patut berbangga bahwa Indonesia mendapat kehormatan memegang Presidensi G20 tahun ini. Sebagai ASN Perhubungan yang merupakan bagian dari penyelengara negara, kita juga harus mendukung sejumlah kebijakan pemerintah untuk kesuksesan G20. Dengan mengusung slogan Recover Together, Recover Stronger, mari kita buktikan bahwa Presidensi Indonesia dapat memberikan dampak positif tidak saja bagi seluruh rakyat Indonesia tetapi juga bagi dunia.

Moda edisi 5 tahun 2022 kali ini, kami mengulas bagaimana Kementerian Perhubungan berkontribusi mendukung kelancaran konektivitas dan aksesibilitas pada penyelenggaraan event besar ini. Selain itu, ada pula kiat-kiat untuk menjaga kelestarian lingkungan sebagai bentuk dukungan kita pada salah satu isu prioritas G20.

Silahkan unduh Moda Edisi 5 Tahun 2022 di sini:

edisi-5-tahun-2022.pdf