PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI (LELANG ULANG)

NOMOR: 001/PBJ/A/6.A/BP2IP.Tng-2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Nama paket pekerjaan   : Pembangunan Dormitory Taruna 4

Lingkup pekerjaan.        : Pembangunan Dormitory (Asrama) Taruna pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang.

Nilai total HPS               : Rp. 13.600.000.000,- (Tiga belas milyar enam ratus juta rupiah)

Sumber pendanaan     : DIPA BP2IP Tangerang Tahun Anggaran 2013

Persyaratan peserta : paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang terregistrasi pada LPSE dan memiliki SIUJK dan SBU Bidang Arsitektural subbidang Bangunan-bangunan Non-perumahan Lainnya Termasuk Perawatannya (21005), Bidang Elektrikal Subbidang Instalasi Listrik Gedung dan Pabrik Termasuk Perawatannya (24010), Bidang Sipil Subbidang Pekerjaan Pembetonan (22205), klasifikasi non-kecil.

Pengadaan dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi SPSE pada alamat website LPSE https://lpse.dephub.go.id. Jadwal pelaksanaan pengadaan dapat dilihat pada website LPSE. Dokumen pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampailan untuk menjadi perhatian.

Tangerang, 05 Maret 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa BP2IP Tangerang