(Jakarta, 24/1/2011) Sejumlah empat peneliti Badan Penelitian dan Pengembangan (Badan Litbang) Kementerian Perhubungan dinyatakan menjadi terbaik oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).  Empat peneliti tersebut adalah Yogi Arisandi A.Md (calon peneliti), Dienda Rizki Paramita ST, MT (kelompok peneliti pertama), Drs. Siti Masrifah (peneliti muda), dan Drs. Welly Pakan (peneliti madya). Hal tersebut mengemuka pada Temu Karya Peneliti yang diselenggarakan Badan Litbang Kementerian Perhubungan di Jakarta, Kamis (20/1).

Kepala Badan Litbang Kemenhub, Ir. Denny L. Siahaan, MsTR menyatakan berdasarkan penilaian tim peneliti senior dari LIPI dan Badan Litbang, kualitas peneliti dan hasil penelitian yang ditemukaryakan telah mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala LIPI, Prof. Dr. Lukman Hakim MSc yang memberikan ceramah ilmiahnya. Pada acara tersebut dipresentasikan dan didiskusikan 27 makalah hasil penelitian, meliputi bidang multimoda dan lintas sectoral, transportasi darat, transportasi laut, dan transportasi udara. (RY)