Berita

BANDARA SOETTA HARUS TIRU STASIUN PURWOKERTO

Biro Komunikasi dan Informasi Publik - Selasa, 16 September 2008
Jumlah Dilihat: 1340 kali

"Kalau seperti ini, perjalanan KA bisa terganggu karena masinis betah berlama-lama di dalam toilet. Sementara kalau di Soekarno-Hatta, pergerakan pesawat terganggu karena pilotnya terpeleset di kamar mandi," seloroh Menhub yang langsung disambut gelak tawa, usai "menjajal" toilet yang memang tidak tampak seperti toilet di stasiun-stasiun pada umumnya tersebut.

Pernyataan Menhub Jusman tersebut bukanlah sekadar olok-olok belaka terhadap bandara internasional yang dikelola PT Angkasa Pura I tersebut. Bahkan pernyatan- pernyataan kritis seperti itu telah beberapa kali disampaikannya pada sejumlah kesempatan untuk menegur manajemen pengelola bandara  agar memberikan perhatian yang lebih terhadap Soekarno-Hatta.

Menhub Jusman, kepada wartawan yang menunggunya di luar toilet untuk memberikan keterangan pers, kembali menyampaikan pernyatannya itu. " Bandara Soekarno-Hatta harus belajar dari sini. Ini terkait dengan masalah safety, dan pelayanan untuk memberikan kenyamanan yang optimal kepada penumpang," tegas Menhub. (DIP)