Jakarta - Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono siang ini (11/2) melantik Achmad Setiyo Prabowo sebagai Direktur Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar yang baru bertempat di Ruang Kutai Gedung Karsa Kantor Pusat Kementerian Perhubungan.

“Saya minta kepada Direktur untuk turun langsung dan berada di tengah-tengah taruna dan kalau bisa setiap hari berada di lokasi. Bangunlah sistem yang baik agar kita semua bisa berjalan dan bekerja dengan sebaik baiknya,” demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono saat pelantikan.

“Sebagai pimpinan tertinggi saya minta bekerja lebih keras lagi. Tidak boleh ada lagi hal-hal yang terjadi seperti kemarin. Ini pelajaran yang menjadikan kita harus lebih dewasa dan kuat lagi,” tambahnya.

Selain melantik Direktur ATKP Makassar, Sesjen juga melantik Direktur ATKP Medan dan Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang serta 16 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kementerian Perhubungan. Sesjen berharap agar seluruh pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kedisiplinan di masing-masing unit dengan melakukan pekerjaan secara benar dan baik. (LNM/RDL/CA/HA)