Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

 

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan             : Pengadaan Bahan Makanan Taruna DP-IV, DP-III dan DP-D/Rating

Lingkup pekerjaan                  :  Menyediakan permakanan untuk taruna/siswa DP-IV, DP-III dan DP-D/Rating di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang.

Nilai total HPS                         :  Rp. 5.392.978.000,00  (lima milyar tiga ratus sembilan puluh dua juta sembilan ratus tujuh puluh delapan ribu rupiah)

Sumber pendanaan                  : DIPA Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu   Pelayaran (BP2IP) Tangerang Tahun Anggaran 2014

 

2.    Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memiliki Surat Izin Usaha Pariwisata Bidang penyediaan makanan dan minuman/jasa boga/catering.

 

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: https://lpse.dephub.go.id

 

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

     Dapat dilihat pada website LPSE.

 

5.    Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tangerang, 03 Januari 2014

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang