PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA PASCAKUALIFIKASI
NOMOR : PL. 101/1/5KKP-2016
Pokja ULP Pekerjaan Pengadaan Obat- Obatan Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2016 akan melaksanakan Pelelangan Sederhanadengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainyasecara elektronik sebagai berikut:
1.Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan Lingkup pekerjaan Nilai total HPS Sumber pendanaan |
: : : : |
Pengadaan Obat - Obatan Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2016; Menyediakan Obat-Obatan untuk pemeliharaan kesehatan tenaga fungsional pelayaran pada ruang lingkup Direktorat Jenderal Perhubungan Laut; Rp. 563.703.580,-(Lima Ratus Enam Puluh Tiga Juta Tujuh Ratus Tiga Ribu Lima Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah); DIPA Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2016. |
2.Persyaratan Peserta
a.Peserta memenuhi ketentuan peraturan perundangundangan untuk menjalankan kegiatan/usaha;
b.Peserta memiliki SIUP bidang perdagangan farmasi dengan kualifikasi usaha kecil;
c.Peserta memiliki Akte Pendirian Perusahaan, Surat Keterangan Domisili, Tanda Daftar Perusahaan,Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak;
d.Peserta memiliki Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA);
e.Peserta memiliki Surat Izin Kerja Apoteker (SIKA);
f.Peserta memiliki pengalaman pada bidang pengadaan obat-obatan dan farmasi sesuai engan bidang jenis yang dipersyatakan;
g.Peserta memilki tenaga ahli dengan kualifikasi keahlian minimal sarjana Farmasi, dibuktikan dengan ijazah;
h.memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Barang/Jasa pada bidang yang sama dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Barang/Jasa yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
i.Peserta harus terdaftar dalam keanggotaan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi Indonesia);
j.Melampirkan surat pernyataan menjamin mutu/kualitas atas barang yang diserahkan serta sangguo menyerahkan barang yang memiliki tanggal kadaluarsa minimal 2 (dua) tahun sejak tanggal penerimaan barang dan sanggup mengganti barang/obat enam bulan sebelum tanggal kadaluarsa;
k.Memiliki alamat kantor yang tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos/surat domisili;
l.memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan)Tahun 2015;
m.salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam (dibuktikan dengan Surat Pernyataan);
n.mengisi Formulir Isian Kualifikasi melalui SPSE.
3.Pelaksanaan Pengadaan
PengadaaninidilaksanakansecaraelektronikdenganmengaksesaplikasiSistemPengadaanSecaraElektronik (aplikasi SPSE) padaalamat website LPSE: www.lpse.dephub.go.id.
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Dapat dilihat pada website LPSE.
5.Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 18 Agustus 2016
Pokja ULP Pengadaan Obat-obatan Balai Kesehatan Kerja Pelayaran TA2016
1.HERWANTO,SEKetua
2.WIWIK PUJI UTAMI,STSekretaris
M. ARIEF SETYADIAnggota