PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA PASCAKUALIFIKASI
Nomor: PL. 101/1/1/KKP-2017
Pokja Pengadaan Barang ULPpada Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk Paket PekerjaanPengadaan Barang Secara Elektronik (SPSE) sebagai berikut:
1.Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan Lingkup pekerjaan Nilai total HPS Sumber pendanaan |
: : : : |
Pengadaan Obat – Obatan Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017; Menyediakan Obat – Obatan untuk Pemeliharaan Kesehatan Tenaga Fungsional Pelayaran pada ruang lingkup Direktorat Jenderal Perhubungan Laut; Rp. 284.285.430,- (dua ratus delapan puluh empat juta dua ratus delapan puluh lima ribu empat ratus tiga puluh rupiah); DIPABKKP Tahun Anggaran 2017. |
2.Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
a.Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang farmasi dengan klasifikasi kecil;
b.Akte Pendirian beserta perubahannya;
c.Surat Keterangan Domisili;
d.Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
e.Terdaftar dalam keanggotaan gabungan perusahaan farmasi Indonesia;
f.Memiliki tanda registrasi apoteker (STRA);
g.Memiliki surat ijin kerja apoteker (SIKA);
h.Memiliki pengalaman pada pengadaan obat-obatan dan farmasi sesuai dengan bidang sejenis yang dipersyaratkan;
i.Memiliki tenaga ahli dengan kualifikasi keahlian minimal sarjana farmasi;
j.Pernyataan Minat, mengisi Form Isian Kualifikasi (FIK);
k.Ketentuan lain yang dipersyaratkan.
3.Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: [url/alamat website LPSE]
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Dapat dilihat pada website LPSE.
5.Dokumen Pengadaan dapat didownload melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 30 Mei 2017
Pokja Pengadaan Obat – Obatan
Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017