JAKARTA - Hari ini, Kamis (30/1), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi direncanakan akan mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk meninjau sejumlah infrastruktur perkeretaapian di Provinsi Banten. Beberapa infrastruktur yang akan ditinjau antara lain Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Serang.

"Direncanakan Menhub akan mendampingi Wapres beserta rombongan akan melakukan kunjungan dengan kereta inspeksi. Rombongan akan meninjau Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Serang,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan di Jakarta, Kamis (30/1).

Dalam kunjungan kerja tersebut juga akan dipaparkan sejumlah proyek pembangunan dan proyek reaktivasi jalur perkeretaapian di Provinsi Banten.

Selanjutnya rombongan Wapres akan mengunjungi serta memberikan bantuan kepada korban banjir yang mengungsi di Aula Jend. Sudirman Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Ciuyah kab Lebak . Kemudian rombongan akan menuju Kantor Pemerintah Kab. Lebak guna melakukan aksi penanaman pohon.(HH/RDL/YSP/HA)