Bidang Pengelolaan dan Operasional - Kamis, 04 Agustus 2022

257 x Dilihat

BUKU STATISTIK DATA OPERASIONAL TAHUN 2021

Sektor Perhubungan adalah salah satu sektor yang penting dan menentukan dalam menunjang suksesnya pelaksanaan pembangunan di Indonesia. Untuk mengetahui kinerja Sektor Perhubungan dapat dilihat melalui data-data yang terdokumentasikan.

Statistik Perhubungan merupakan terbitan tahunan yang mendokumentasikan kinerja Sektor Perhubungan berdasarkan hasil kompilasi dan pengolahan data operasional secara bulanan, triwulanan, dan semesteran. Statistik Perhubungan 2021 memuat data 5 (lima) tahun terakhir dari 2017 sampai dengan tahun 2021.

Dari awal diterbitkan pada tahun 2011 Statistik Perhubungan terdiri dari 2 jilid yaitu Jilid I yang berisi data operasional transportasi dan Jilid II yang berisi data penunjang transportasi. Mulai tahun 2021 Statistik Perhubungan terbit dengan nama Statistik Perhubungan Data Operasional dan Statistik Perhubungan Data Penunjang.

Statistik Perhubungan Data Operasional Tahun 2021 memuat data prasarana, sarana, kinerja dan produksi subsektor transportasi darat, transportasi laut, transportasi udara, perkeretaapian yang bersumber dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

Link Unduh : lnk.dephub.go.id/statistik_operasional_2021

Jajak Pendapat

Kementerian Perhubungan RI

Bagaimana proses pelayanan pengaduan di Kementerian Perhubungan?

Memuaskan Kurang Memuaskan Tidak Memuaskan
  MENU