"Ya ini baru the right man o­n the right place. Saya sangat berharap banyak dengan terpilihnya Pak Jusman," kata pakar penerbangan independen, Capt Pilot Rendy Sasmita Adji Wibowo ketika berbincang dengan detikcom, Selasa (8/5/2007).

Menurut Rendy, Jusman memiliki reputasi yang baik selama menjabat sebagai Dirut PT DI. "Saya memang tidak kenal, hanya tahu dia. Tapi reputasinya di bidang penerbangan sudah dikenal di kalangan profesional penerbangan. Dan dia murni seorang profesional yang memiliki kompetensi di bidangnya, bukan orang partai. Well known lah. Dia pernah merasakan jadi operator, sekarang diharapkan jadi regulator yang bagus ," ujar Rendy yang berpuluh-puluh tahun menjadi pilot ini.

Rendy mengatakan pilihan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menurutnya tepat, sehingga bisa diharapkan sektor transportasi yang menurun akhir-akhir ini karena banyak kecelakaan baik di laut, darat, dan udara bisa ditekan.

"Saya prihatin dengan kinerja semua moda tranportasi akhir-akhir ini. Pak Jusman bisa memberi darah segar untuk memperbaiki sektor transportasi," pungkasnya.(dikutip dari detik.com 08/05/2007 08:10 WIB).