Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten

Apel Penutupan Posko Nataru dan Posko Bantuan Musibah Tsunami Banten


Dipublikasikan: Rabu, 09 Januari 2019
Jumlah Dilihat: 117 kali

BANTEN (09/01), Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten tepah melaksanakan Apel penutupun Posko Angkutakln Laut Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 (NATARU 2018/2019L) Dan Posko Bencana Bantuan Kemanusiaan Korban Tsunami Selat Sunda. Dalam arahannya , Kepala Kantor Bapak Drs. Herwanto, MM mengungkapkan bahwa kegiatan pengawasan angkutan laut NATARU 2018/2019 berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Meskioun ditengah berlangsungnya kegiatan tersebut terjadi musibah Tsunami di Pesisir Banten dan Selatan Lampung pada tanggal 22 Desember 2018 disaat semua orang beristirahat. Kita bersyukur kepada Tuhan YME karena pada saat kejadian tersebut terjadi semua anggota yang sedang melakukan Dina's jaga Posko NATARU 2018/2019 di sekitarnya Pelabuhan Penyeberangan Merak aman dan selamat kemudian aktifitas bonkar/must (naik/turun) penumpang masih berjalan dengan lancar.

Adapun kegiatan posko NATARU 2018/2019 ini adalah kegiatan rutin setiap Tahun yang hasil kegiatannya langsung di laporkan ke Kantor Pusat dalam bentuk jumlah naik/turun penumpang yang memang selama ini Pelabuhan Penyeberangan Merak merupakan domain dari BPTD di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Diakhir arahannya Kepala Kantor mengucapkan terima kasih Dan pengahargaan sebesar - besarnya kepada seluruh Tim posko NATARU 2018/2019 Dan psoko Bencana Bantuan Kemanusiaan Korban Tsunami Selat Sunda atas seluruh tenaga Dan fikirannya yang telah bekerja siang malam Dan mengorbankan waktunya Demi Negara Dan menomorduakan keluarga sehingga kedua kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.