Atase Perhubungan Belanda

Assignment as Transportation Attache at The Embassy of The Republic of Indonesia in The Hague, conclude


Dipublikasikan: Kamis, 15 November 2018
Jumlah Dilihat: 1243 kali

Pada tanggal 31 oktober 2018 kami telah secara resmi menyerahkan tugas dan tanggungjawab sebagai Atase PErhubungan KBRI Den Haag kepada Duta Besar LBBP Republik Indonesia untuk Kerajaan Belanda Bpk. I Gusti Agung Wesaka Puja. saya pribadi dan atas nama keluarga menyampaikn terimakasih dan penghargaan yang stinggi-tingginya kepada bapak Dubes dan bapak DCM atas bimbingan dan arahanya selama kami melaksankan tugas serta ucapan terimakasih kepada seluruh home staf dan lokal staf yang telah saling bahu membahu bekerjasama untuk menyelesaikn tugas-tugas yang diembankan kepada KBRI Den Haag. sebagai manusia biasa kami tak luput dari khilaf dan salah, pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami memohon keikhlasan bapak dan ibu untuk membuka pintu maaf sekiranya selama pergaulan kami kurang lebih tiga tahun tujuh bulan ada perilaku dan perkataan kami yang tidak pada tempatnya.

Pada kesempatan tersebut kami menyerahkan memorandum akhir tugas sekaligus posisi penyerapan anggaran atase perhubungan den haag sampai dengan posisi tanggal 30 oktober 2018 yang sudah mencapai 97%.

Selanjutnya di Jakarta kami juga langsung menghadap bapak Sekretaris Jenderal Kemenhub untuk melaporkan pelaksanaan tugas kami dan memohon arahan lebih lanjut. Kami juga menyerahkan salinan memorandum akhir tugas sebagai Atase Perhubungan pada KBRI Den Haag.

Pada tanggal 5 November kami secara resmi sudah di lantik untuk mengisi posisi sebagai Kepala Bidang Hubungan Multilateral, Pusat Fasilitasi Kemitraan dan Kelembagaan International, Sekretarit Jenderal Kemenhub.